Menu

Powered By Blogger

Translator

Senin, 06 Desember 2010

Data server NS rusak atau dirusak ?

Posted by Personal Blog On 02.18 0 komentar

Berita ini masih simpang siur ! Banyak versi yang mengatakan Data server NS di bobol Hacker, ada juga yang mengatakan, ver.2 NS udah gampang di bobol hacker, dan NS berupaya membuat ver.3, tetapi karena belum sempurna, NS kembali ke ver.2, dan ada juga yang mengatakan ver.3 NS di rusak hacker, maka dari itu NS "terpaksa" kembali beralih ke ver.2 nya .


Gambar di atas ini saya ambil tepat setelah saya posting saat ini, sebelum nya version number nya adalah 3.2.xxxx , saya juga lupa ^^ dan skrg versi number nya kembali seperti semula !
Dan kesimpulan saya, mungkin barang/xp/gold/token/jurus yang hilang saat ini adalah barang/xp/gold/token/jurus yang kamu beli saat ver.3 di luncurkan, dan saat NS rollback seperti saat ini, secara otomatis itu semua akan hilang begitu saja tanpa jejak ! Dan yang tidak adil nya adalah, TOKEN yang kamu belanja kan itu semua tidak kembali !
Semoga NS dapat memperbaiki ini semua secepat mungkin, ntah ini ulah hacker atau memang kerusakan dari Dev's NS nya, saya juga tidak tahu akan hal itu .

Dan berita tentang friend recruit kamu tidak ada itu adalah, karena kerusakan server NS dengan pihak FB ! Dan aja juga yang mengatakan pihak NS ingin membuat server sendiri, sehingga NS tidak "numpang" lagi dengan pihak FB ! saya juga tidak tahu pasti tentang isu-isu yang beredar ini .

Apakah game ini akan segera mengeluarkan versi Betha nya ? sehingga akan terjadi perubahan besar dari game ini, mengingat game ini semakin banyak yang menggemari ? dan akan di jadikan game online se-utuh nya ? ya mana saya tahu itu ^^ ....

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar