Menu

Powered By Blogger

Translator

Selasa, 21 Desember 2010

perbandingan token skill Elemen Api Dan Petir Di NS

Posted by Personal Blog On 05.03 0 komentar

A. Dilihat dari serangan normal, tentu elemen api lebih unggul dibandingkan petir. Perbandingannya adalah 12 : 11.

B. Dilihat dari atribut point:
-Kalau elemen petir atribut pointnya mirip elemen angin, yaitu bersifat CHANCE alias kesempatan. Hanya saja elemen petir dalam hal serangan KRITIKAL sedangkan angin dalam hal bertahan yaitu DODGE. Ini berarti belum tentu serangan elemen petir berhasil kalau tidak dicoba, tetapi kalau berhasil akan jauh melebihi elemen api. Dengan memberikan 30 atribut point saja ke elemen petir, serangan kritikal bisa sampai 3 kali dari damage normal. Bagaimana kalau 60 point ya?
-Salah satu kelebihannya adalah COMBUSTION, beda dengan elemen petir yang tidak tahu kapan kritikalnya. Saat muncul tulisan combustion gunakan saja langsung menyerang karena seranganmu akan meningkat 30%. Tapi walaupun kita tahu kalau itu sedang combustion tetapi daya serangannya lebih kecil dari elemen petir.

C. Dilihat dari jurus token:
1. Lightning charge vs fire power?
-Lightning charge: Banyak sekali orang yang benci jurus ini padahal sebenarnya jurus ini sangatlah bagus, hanya saja kadang lightning charge tidak bekerja. Tapi asalkan memberikan 60 atribut point ke elemen petir pasti jurus ini bakal sukses jauh dibanding fire power dan kalau lightning charge sudah kritikal serangannya bisa 5x dari serangan normal. Dan juga kritkal bukan hanya bekerja untuk serangan tapi juga bisa untuk refresh elemen air, healnya bisa sampai 3x heal biasa.
-Fire power: jurus ini tak perlu atribut pointpun serangan sudah oke, dan sifatnya pasti bukannya CHANCE seperti elemen petir.

2. Hellfire vs lightning flash:
Dalam hal melawan monster di hunting house tentu hellfire jauh lebih berguna dibanding lightning flash. Tapi kalau di live pvp, lightning flash lah yang berguna.

3. Flash lightning bundle vs fire energy excitation:
-Kalau lawan ninja elemen angin yang dodge chancenya tinggi, flash lightning bundle pasti lebih berguna. Tapi kalau lawan ninja non angin serangan flash lightning bundle hanya seperti serangan biasa.
-Fire energy excitation: Kalau jurus ini pantas untuk lawan elemen apapun

4. Rage of Yama vs Armor of Narukami:
-Tanpa basa-basi, kedua jurus ini saya bilang jauh lebih bagus rage of yama. Karena reactive forcenya 100%. Jumlah serangan yang dilakukan=reactive force. Dengan begitu sama saja serangan jadi 0 dan orang yang menyerang pengguna rage of yama akan rugi chakra. Belum lagi rage of yama bisa menambah 20% serangan

Mana menurutmu yang paling bagus?? Api atau petir?? Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ingin ambil keduanya?? Tapi pertahananmu bakal kacau.


Gimana Gan.???

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar