Menu

Powered By Blogger

Translator

Kamis, 04 November 2010

Hack Char Point Blank

Posted by Personal Blog On 03.36 0 komentar


Awas hack char point sudah mulai memakan korban tidak hanya yang masih baru punya point blank tapi juga orang yang sudah pangkatnya tinggi dari ian yang namanya Mr.Corry dia sudah diamond 2 kutip 2,Jika sobat yang terkan hack char point blank bagaiamana rasanya apakah sudah tidak bermain lagi atau main dari awal lagi ?? namun yang pasti rasa
kecewa pasti sudah menyelimuti hati korban maka dari itu di sarankan untuk membaca Hack Char Point Blank..

Dari judulnya memang untuk Hack Char Point Blank namun ian akan mamberikan sebuah tips supaya tidak di hack oleh Hacker namun pertama tama ian akan memberitahu kalian tentang cara Hack char point blank yuiukk cekidot !!

Hack Char Point Blank CARA ke 1

1. Buat Room di Crackdown atau seterah

2. Buat 2 vs 1 supaya yang lain tidak ikut campur

3. Temen sobat menyakini ke korban supaya meminta cash ke sobat dengan cara :
B : “Kak mau cash gak tuh temen saya orang kaya laiat ajah PB na KRiss Robot dll dia punya “
C: Kalau si korban berminat “Mau mau “
A: “Etts lw kok nawar nawarin ke orang sie B mank gw banyak cash apa ??”
B: “kk soryy si A memang pelit bagi bagi cash soalnya klo belum kenal dia gak berani ngasih namun jika sudah akrab pasti dikasih “
C: “Yaudah Rede !!”
A: “yaudah saya kasih mau berapa 1000 cash ?”
B: “ A gw juga mau donk gw minta giliran orang lain mau “
A: “ Kemaren kan udah gw kasih “
C: “ Seterha kk dech mau kasih berapa “
A : “Yaudah mau yang langsung Digit atau gw kirimin “
C: “Digit aja kk”
A: “ Ntar digit dah gw kasih lalu ntar kk kasih passwordnya dan ID oke”
A: “Ntar saya kasih lagi tapi sekarang saya kirim”
C: karena tadi sudah dikasih sekarang si C percaya maka dari itu tanyakan Password dan ID

4. Setelah itu KE PB lalu ganti Password dech

5. Hack char Point Blank Compelete

Hack char point blank 2

1. Download Keylogger buatan Iwansoft cari saja di google

2. Beli lah yang PRO atau berbayar lalu taruh di computer yang ingin di targetkan

3. Setiap orang yang Ganti Password pastinya akan ketahuan password dan ID nya

4. Selesai dech Hack Char Point Blank

Kalau sudah tahu cara Hack char Point blank pastinya akan dapet menagkal hack char point blank dah ya sob mau main Point blank lagi xixixixi…

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar