Menu

Powered By Blogger

Translator

Senin, 22 November 2010

Ninja Saga: Preview Talent Episode Terakhir

Posted by Personal Blog On 02.21 0 komentar

Ninja Saga: Preview Talent Episode Terakhir.
Kalau dulu sudah bahas tentang preview yang pertama dan kedua, sekarang adalah yang terakhir!! Dan kabarnya talent benar-benar akan ada dalam beberapa hari lagi!! Ayo nantikan, Dan inilah preview terakhir, kali ini mengenai secret talent:

1. Secret talent is another form of special jutsu which is passed by generation to generation. Some of them are combined by different elements while some are special ninjutsu.
-Secret talent adalah bentuk lain dari jutsu khusus yang diwariskan dari generasi ke generasi. Beberapa dari secret talent dikombinasikan dengan elemen yang berbeda sementara yang lain adalah ninjutsu khusus (yang dimaksud ninjutsu khusus mungkin seperti teknik pengikat bayangan milik sikhamaru).

2. Everyone of us has been living with our shadows since we came to the world. Nonetheless, there are some who have really close relationship with silhouettes. These ninja can manipulate shadows and have them as fighting tools! Attacked by the most unexpected enemy, the targets are usually terrified - after all, no preys can escape from this predators.
-Setiap orang dari kita telah hidup dengan bayang-bayang kami sejak kami lahir di dunia. Meskipun demikian, ada beberapa yang memiliki hubungan sangat dekat dengan siluet (bayangan). Ninja ini dapat memanipulasi bayangan dan mereka sebagai alat berjuang! Diserang oleh musuh yang paling tak terduga, sasaran biasanya takut - setelah semua, tidak ada mangsa yang dapat melarikan diri dari predator ini.

3. No more waiting - Talent System is coming within a few days! If you are concerned there will not be enough skill slots to use, don’t worry and stay tuned - we ninja can always come up with new ideas to fight and develop our capacity!
-Tidak ada lagi menunggu - Talent Sistem akan datang dalam beberapa hari! Jika Anda khawatir tidak akan ada slot skill cukup untuk digunakan, jangan khawatir dan menantikan (mungkin akan ada tambahan slot jurus dari yang awalnya hanya 8, mungkin akan jadi lebih banyak. mungkin saja 10)- kita para ninja selalu dapat datang dengan ide-ide baru untuk memerangi dan mengembangkan kemampuan kita!


4. Ini gambar secret talent memanipulasi bayangan:


Note:
1. Sudah jelas kalau talent diperuntukkan bagi yang sudag jounin
2. Akan ada perbedaan talent antara free user dan emblem user
3. Kita tinggal tunggu beberapa hari lagi, mungkin seminggu atau bahkan hanya dalam beberapa hari.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar