Menu

Powered By Blogger

Translator

Sabtu, 13 November 2010

Talent in Ninja Saga was Openned

Posted by Personal Blog On 01.43 0 komentar

waaah wahh sekian lama menunggu dan tetap konsisten bermain Ninja saga akhirnya Talent di Ninja Saga akhirnya keluar juga,, banyak talent yang bisa dipelajari ada sekitar 4 extreme talent dan 4 secret talent, tapi untuk secret talent baru dapat dipelajari pada tanggal 27/9 begitu dari pihak NS,,, pertama kali liat ada Talent membuat saya senang tapi tampaknya pihak NS ga mau rugi,,, hahahah…. TP yang digunakan untuk meng-upgrade Talent harus di dapat melalui TP training atau membeli dengan menggunakan token,,,, tampaknya token saya sudah habis tapi skill talent yang saya pelajari belum muncul ketika waktu saya bertarung,,, kayaknya butuh kerja keras lagi ambil kerja sampingan buat beli token….. hahahaha…. namun Talent ini hanya bisa dipelajari level 40 keatas dan untuk secret talent bisa dipelajari oleh level 50 ke atas….. oke saya share Extreme Talent dan Secret Talent-nya.. ehhh…. Extreme Talent hanya satu yang bisa dipelajari untuk saat ini….jadi pilih yang sesuai karakter kamu… :-D

Extreme Talent

Eye of Mirror, adalah extreme talent yang mirip dengan sharingan di serial manga NARUTO…. Talent ini ada yang bisa berguna untuk copy skill seperti sharingan, jurus ilusi sehingga musuh tidak dapat menggunakan jurus, ada juga api hitam yang berfungsi menurunkan HP…. untuk selanjutnya perlu saya upgrade lagi berhubung TP saya sudah habis kayaknya baru 3 talent ini yang baru saya dapat… tapi saya sudah tahu lanjutan dari Talent Eye of Mirror yang terakhir yaitu salah satunya amaterasu….

Talent eight extremites NS

Eight extremities, merupakan extreme talent yang mirip taijutsu yang dimiliki oleh Guru Guy dan Rock Lee yaitu jurus 8 Gate….. talent ini mempunyai efek samping yang sangat serius,,,, cz dasarnya Taijutsu rendah CP tapi menguras HP (berdasarkan terjemahan yang saya tangkap dari deskripsi talent)

Talent Dark Eye NS

Dark Eye, merupakan jutsu yang mirip dengan Byakuugan yang dimiliki keluarga Hyuuga…. jutsu ini menggabungkan antara skill mata dan teknik akupuntur….

Talent Deadly Performance NS

Deadly Performance,,, Mungkin kalo Talent ini mirip kayak punya orochimaru yaaahhh…. hahahaha…. ga tau juga sih tapi menurut yang saya baca jutsu ini mampu memanggil roh orang mati dan dipakai untuk bertarung

Secret Talent

Untuk Secret Talent saat ini belum bisa dipakai jadi saya kurang tau… tapi saya agak mengerti setelah membaca deskripsi talent yang tercantum… mungkin saya coba menjelaskan yang saya ketahui

Talent Secret Demon Sound NS

Demon Sound, Jutsu yang merupakan penggabungan dari petir dan angin pengguna talent ini akan mengeluarkan sejenis suara atau sejenis musik…

Talent Secret explosive lava NS

Explosive Lava, merupakan secret talent hasil kombinasi antara elemen api dan tanah, damage yang ditampilkan dari jutsu ini berupa ledakan….

Talent secret hidden silhouette

Hidden Silhouette, merupakan secret talent yang hampir mirip dengan Shikamaru-Nara,,, pasti sudah tahu kan jurus dari shikamaru yaitu seperti jurus yang dapat mengendalikan bayangan..

Talent secret Enraged Forest

Enraged Forest, merupakan secret talent yang dihasilkan antara penggabungan elemen tanah dan air,,, yupppzzz yaitu elemen kayu,,,, kalo dalam naruto jutsu ini hanya dimiliki oleh hokage pertama konoha dan ketua yamato…. disini kita memanfaatkan pohon yang tumbuh untuk menyerang musuh…

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar