Menu

Powered By Blogger

Translator

Senin, 22 November 2010

Ninja Saga: Preview Talent Episode 2

Posted by Personal Blog On 02.22 0 komentar

Ninja Saga: Preview Talent Episode 2.
Dulu sudah bahas tentang preview talent pertama. Dan sekarang sudah ada yang kedua!! Bagi yang ingin mengetahuinya klik http://www.ninjasaga.com/forum/viewtopic.php?f=17&t=34367.
Tapi disitu masih bahasa inggris. Inilah terjemahannya:

1. Episode 2: Talent Skill Introduction
*Pengenalan bakat

2. Many players have expressed their concerns after the release of the Talent System preview. For example, will it cost a lot? Is it solely for premium users? Don’t worry! The Extreme Talents are open to all upper-nin, although premium users will have more potential!
*Banyak pemain yang telah menyatakan kekhawatiran mereka setelah keluarnya preview Talent. Sebagai contoh, apa memakan banyak biaya? Apakah hanya untuk emblem/premium user? Jangan khawatir!! Disitu dijelaskan terbuka untuk semua ninja (free user juga bisa), meskipun premium user akan memiliki lebih bakat dan potensi!

3. Summon those who died in tragedies - they have no souls, they are soaked with sorrow, and they eventually revive with heart-tearing spirit.
*Memanggil orang-orang yang meninggal dalam bencana - mereka tidak punya jiwa, mereka direndam dengan kesedihan, dan mereka akhirnya kembali tanpa perasaan.

4. Grant their masters with protection, ability to convert and even rebound damage, these bones cannot be easily avoided - the target is going to be overwhelmed by the terrible psychological state the bones brought about. It’s disastrous!
*Memberikan tuannya perlindungan, kemampuan untuk mengubah dan bahkan memantulkan kerusakan, tulang ini tidak dapat dengan mudah dihindari - target akan menjadi kewalahan oleh keadaan psikologisnya yang mengerikan karena gangguan. Ini bahaya! (Ini efek dari jurus itu).

5. Gambar:

Ninja Saga: Preview Talent/Bakat/garis keturunan.Ninja Saga: Preview Talent/Bakat/garis keturunan.

Ternyata namanya gak jadi bloodline gan, tapi TALENT. Sudah ada yang tahu preview dari ninja saga apa belum? Kalau belum tahu lihatlah di sini. Tapi bahasa inggris gan, tapi tenang saja. Ini ada sedikit info tentang artinya:

*Di topik forum link di atas dijelaskan bahwa yang namanya talent akan muncul secepat mungkin di bulan SEPTEMBER 2010.

*In the world of Ninja Saga, every ninja is inherited with a talent, an extreme one that cannot be learned or copied by anyone else. The Extreme Talent can only be awakened when a ninja has proved his spirit, courage and leadership, with the guidance of the village’s skill master - Sakyo, the over-elegant, mysterious fire ninja. Artinya: Di dunia ninja saga, setiap ninja diwarisi dengan sebuah bakat yang tidak dapat ditiru oleh orang lain. Bakat hebat hanya bisa dimiliki saat seorang ninja telah membuktikan semangatnya, keberanian, dan kepemimpinan, dengan bimbingan master jurus di desa - yaitu Sakyo (bukan MUKYO, hihihihiihihihih...) yang merupakan ninja misterius.

*If Sakyo can see potential in you, maybe he would also teach you secret jutsu when you are very much experienced as an upper-nin! The Secret Talents, not like the Extreme one, are passed by generations to generations. It is heard that some secrets are elementally based while some aren’t...
Artinya: Jika sakyo dapat melihat potensi dalam dirimu, mungkin dia juga akan mengajarimu secret jutsu (langka) saat kamu mengalami banyak pertarungan hebat dengan ninja atas! Bakat rahasia, tidak seperti bakat biasa secara turun temurun. Itu terdengar bahwa bakat rahasia tidak dimiliki setiap ninja.

*Lihat juga yang ini gan!! pohon talent/bakat (aku sendiri juga gak tahu maksudnya apa ni pohon!! ^_^.


*Every talent, both extreme and secret has a skill tree to above. Ninja will have to fully train each skill to proceed, and completely own a talent! Patience and endurance are definitely required.
Artinya: Setiap bakat memiliki pohon jurus seperti diatas. Ninja harus melatih kemampuannya masing-masing dan menyelesaikan bakatnya. Kesabaran dan daya tahan sangat diperlukan. Hmmmm, seperti apa ya kok sampai bilang sabar segala.

*Ini kata terakhir dari topik forum:
Sakyo: Ninja got talent! Show me your hidden power!
Artinya: Ninja berbakat!!! TUNJUKKAN KEMAMPUANMU YANG TERSEMBUNYI!!

Ya, Itulah previewnya yang pertama. Mungkin akan ada lagi!! Tapi masalah harga aku gak tahu gan, yang penting jangan terlalu memakan banyak token. Kasihan free usernya!! Sama kayak aku (T_T)

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar